Jumat, 06 Agustus 2010

selamat datang di blog Agribisnis Tanaman Perkebunan SMK Negeri 1 Kempas

Blog ini adalah Blog Program studi Agribisnis Tanaman Perkebunan SMK Negeri 1 Kempas, Silahkan mengunjungi Blog kami, Temukan berbagai macam komoditi perkebunan di dalam Blog ini, berbagai macam teknik budidaya tanaman di ulas di dalam blog ini untuk mengaajak anda mencoba melakukan budidaya tanaman. Teknik budidaya yang di sajikan  sangat menarik dan mudah untuk di pahami, mulai dari pembibitan, perawatan tanaman, panen hingga pada penanganan pasca panen.

Program Studi Agribisnis tanaman Perkebunan di SMK Negeri 1 Kempas memiliki 83 siswa yang terdiri dari 3 tingkatan. Dalam kurikulum pembelajaran, siswa di bekali dengan keahlian sesuai dengan jurusan nya yaitu Budidaya Tanaman Perkebunan, untuk menunjang kecakapan siswa, maka sitem pembelajaran menggunakan cara 70 % praktek lapangan dan 30 % teori di kelas. Untuk lebih meningkatkan kualitas pembelajaran, siswa juga di lakukan Field day ke beberapa Perusahaan Perkebunan yang ada di sekitar sekolah.

Program Studi Agribisnis tanaman Perkebunan memiliki 6 orang Tenaga Pengajar yang terampil karena merupakan lulusan terbaik dari beberapa Universitas terkemuka di Indonesia dan sesuai dengan jurusan nya,.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar